Hal Awal Masuk Gerbang Dikampus BogorEducare

Pada tanggal 20 september 2014 bertepatan hari senin saya berangkat dari rumah yang beralamat di Ciwaringin,Bogor. Bertepatan jam 06.30 saya sampai di depan gerbang kampus BogorEducare. pada saat itu saya ke binggungan apakah ada kampus deket jalan tol? disitu saya bertanya-tanya,saya pun langsung nanya ke warga sekitar dan emang bener itu kampus BogorEducare. Memasuki gerbang kampus saya merasakan hawa yang aneh sepoi-sepoi eh...ternyata ada angin yang berhembus he...he...he :D
masuk gerbang disambut dengan bapak-bapak security dan saya menyapa mereka.
kemudian saya bertemu seorang gadis yang sedang duduk depan kelas Brave, sebut saja Si A
pertemuan itu saya merasakan ada detak-detak gelora asmara dengan gadis yang duduk di kelas tersebut.

Kesokan harinya saya bertemu dia lagi dan lagi terus saya meminta no. hp dan pin bb nya dia. kegiatan hari ini yaitu pembagian Kelas dan Daftar Absensi, saya sedikit kecewa karena tidak satu kelas dengan dia tetapi itu tidak membuat saya marah karena masih satu kampus he...he...he...

pada saat makan siang saya ngobrol dengannya biasa lah speak-speak wkwkwkwk. saya terdiam saat dia berbicara dan timbulah rasa cinta yang kuat dan semakin kuat selain itu saya mau ungkapin perasaannya tetapi pas dia bilang dia mau fokus sama kuliahnya jadi saya pendam perasaan itu.

hari pertama belajar BogorEducare saya diajarkan mengetik 10 Jari dengan waktu 5 menit dan harus mancapai 300 kata, What...............?, saya geleng-geleng kepala saja maklum jarang mengetik 10 biasanya 11 jari he...he...he...

saya lalu diuji oleh dosen kemampuan kecepatan mengetik selama 5 menit, dan alhamdulilah hasilnya lumayan kurang yaitu 50 kata saja wkwkwk, disitu saya merasa tertantang dengan hasil itu. setelah itu saya berlatih mengetik setiap hari setiap pulang kampus, menggunakan keyboard yang sudah tak dipakai lagi.
setelah 8 bulan saya berlatih alhamdulilah ada peningkatan dalam mengetik dan bertambah pula kecepatannya yaitu 295 selama 5 menit. ternyata apa yang pernah dosen katakan itu benar
dosen bilang "Jika kalian mau Bisa mengetik 10 jari dengan cepat tanpa melihat teks pada keyboard itu mudah, maka kalian harus berlatih setiap hari" dan fakta membuktikan saya sendiri sudah membuktikan he...he...

selama saya belajar di bogoreducare ini saya merasa tergugah dan semangat mahasiswa-mahasiswinya memiliki kekeluargaan yang sangat erat dan baik-baik. keunikan Kampus BogorEducare ini yaitu mahasiswa-mahasiswinya mendapatkan makan siang yang disediakan oleh pihak kampus beda dengan kampus yang lainnya serta ilmunya bermanfaat.

so tunggu apalagi sudah tau kan kelebihan kampus BogorEducare dan Pendaftaran Mahasiswa-Mahasiswi Baru Angkatan 19
. Ayo Siapkan Diri Anda untuk daftar di Kampus BogorEducare atau bisa lewat website : PmbbogorEducare.com

Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Baik :D
Berkunjung Ke Web Saya

Postingan populer dari blog ini

Wanita Ingin Dimengerti

Ciri-ciri Wanita Sholeha Idaman Kaum Adam