Cinta Di Kampus Hijau Part 1


Pada suatu hari ada seorang yang biasa sederhana hidupnya dia namanya Anto. Dia mahasiswa di Yayasan Mandiri Peduli Pendidikan Bogor EduCARE. Suatu ketika ia berangkat untuk menjalami Masa Orientasi Mahasiswa pada hari senin 27 september 2015, diperjalanan ia bertemu dengan seorang gadis tak dikenal di pinggir jalan sedang menunggu angkot 05, ternyata dia Mahasiswi Baru juga dan akhirnya ia mengajak bareng berboncengan dengannya. Sampainya dikampus ia berkumpul dengan temen-temen satu gugus kebetulan ia gugus hitam kelompok Bilal bin Rabah. Pukul 07.00 WIB waktu menunjukan acara mom akan dimulai seluruh mahasiswa dan mahasiswi berkumpul di halaman kampus untuk diberikan pengarahan oleh kakak senior. Ia bertatapan dengan seorang gadis yang cantik dan senyumnya menawan ketika sedang mendengarkan pengarahan dari kaka senior. Ia memanatap dengan serius menghiraukan pengarahan kakak senior. Perempuan itu melihat menatap kembali ke dia, ia pun menoleh mencari perhatian dengan menatap ke atas langit, perempuan itu sedikit ketawa melihat tingkahnya dia hari pertama usai hanya kasih pengarahan saja untuk atribut dan bekal-bekal untuk acara Masa Orientasi Mahasiswa.
Hari kedua selasa 28 september 2015, pukul 06.10 para mahasiswa dan mahasiswi berkumpul dihalaman untuk mengecek attribute dan serta memberikan sedikit pengarahan untuk pos-pos nya, salah satu kelompok yang tidak lengkap attributnya karena tidak sesuai dengan aturan kemudian mereka mendapatkan hukuman dari kaka senior yaitu menyanyi serta mengangkat tangan dan satu kaki. Lalu ia mencari perempuan yang kemarin ia lihat belum hadir ternyata dia datang terlambat dia mendapatkan hukuman dari kaka senior makan brotowali, ia menatap dia dengan wajah yang kasian melihat dia kepahitan makan brotowali. Setelah itu dia menuju kelompoknya untuk bergabung. Pukul 09.00 WIB ia melaksanakan mentoring dengan dosen tentang aliran sesat di dunia khususnya di Indonesia, banyak aliran-aliran islam yang sesat tidak sesuai dengan syariat. Mereka menghalalkan segala cara tentang aturan islam padahal itu bertentangan dengan al- qur’an dan hadist. Ia pun kini sudah tau bahaya aliran sesat untuk dikalangan se-usianya, acara sesi mentoring selesai selanjutnya sesi pertanyaan ke seluruh mahasiswa mereka antusias menanyakan bahaya aliran sesat. Setelah itu dilanjutkan ISHOMA sholat dhuhur di Masjid Kampus Bogor EduCARE, pada saat bersamaan ia kembali bertemu dengan dia perempuan yang cantik serta manis senyumnya pada saat menuju Masjid, ia kemudian sholat berjamaah.

Acara MOM pun sudah kelar selanjutnya pembagian kelas dan jadwal mata kuliah. Ia mendapatkan kelas 1 F dan perempuan yang ia suka kelas 1 E beda kelas tetapi setiap ia masuk ke kelas ia selalu menatap kelas 1 E untuk mendapatkan senyum darinya. Pembelajaran selama 1 cawu di tempuh dengan 4 bulan, ketika ia sedang menuju ke lab. Computer ia bertemu dia yang sedang kesulitan mencari buku ia lalu membantu dia mencarikan bukunya akhirnya bukunya ketemu dan dia berterima kasih dengan ia ciri khas senyum membuat ia jatuh dengan dan ia pun meminta no. hp dan bbm untuk berkomunikasi. Hari demi hari berlalu ia semakin menggelora dengan perempuan yang ia cinta tetapi dia tak tau kalau ia mencintai dia. Ternyata perempuan itu sudah lama jadian dengan teman sekelas ia tau berita itu langsung galau berat, dan tidak makan selama 2 hari. Lalu ia termenung dan diam dan suatu dia menanyakan ke temennya tentang ia kenapa ia akhir-akhir ini mukanya galau begitu temennya pun cerita tentang ia kalo ia sedang galau karena kamu sudah pacar padahal dia suka banget sama kamu tetapi kamu tak mengetahuinya. Setelah temannya cerita dia tau dan dia kayaknya marah ga jelas dengan ia senyum manisnya pun kini menjadi pahitnya brotowali dia tidak menampakan senyumnya kepada ia ketika bertemu dan bertatapan cuek saja. Ia pun semakin sedih tanpa arah serta memikirkan dia, tetapi dia hiraukan saja tanpa ada balasan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wanita Ingin Dimengerti

Ciri-ciri Wanita Sholeha Idaman Kaum Adam

Hal Awal Masuk Gerbang Dikampus BogorEducare